Sunday, April 17, 2022

Mbak Korea

 


Annyeong Teman Nunna, 


Masuk hari ke-17 challenge dari BPN 🙈🙈 gak berasa banget. Ngobrolin soal hobi, Nunna tuh cenderung punya hobi yang beragam. Saking beragamnya, sampe kadang suka random bingung mau ngapain. 


Nah salah satu hobi Nunna, akhirnya belakangan membuat saya punya panggilan baru. Iya, Mbak Korea. Ada circle pertemanan baru yang akhirnya mengingat saya sebagai orang yang terlalu cinta dengan Korea. Entah itu bahasanya, budayanya, makanannya, kota-kotanya. Semuanya lah. 


Berasa kaya orang baru jatuh cinta, jadi maunya terus berusaha mengenal orang yang dicintainya. 


Saat masuk ke komunitas baru dan saya mulai cerita,  nyeletuk soal Kpop, Kdrama, makanannya, dan akhirnya banyak yang ngeuh dan mulai memperhatikan. Kemudian mulai deh tuh beberapa orang yang memperhatikan. 


Tapi karena dasarnya Nunna rame dan suka membuka obrolan di grup. Dan terus terusan ngomong tentang Korea. Muncullah julukan itu, Mbak Korea. 😀


Agak lucu dengarnya. Tapi berjalan dengan waktu image mbak mbak Korea ini makin melekat. Jadi kaya inget Nunna inget Korea. Apa bahasanya ya? Personal Branding gitu kurang lebihnya. Padahal ga sangka dan direncanakan membentuk branding. Berjalan saja secara alamiah.


Anggap saja semua ucapan baik adalah doa. 

Manatahu beneran jadi mbak mbak Korea kan hehehe. Bisa tinggal di sana, dapet jodoh orang sana. 


Kalau kamu, hobi kesukaanmu apa saja? Ngobrol yuk di kolom komentar 💜💜💜


Sampai Bertemu si post lainnya.


💜💜💜💜









1 comment:

  1. Wah imut Mbak Korea, cocok sih panggilannya memang ya kalau sudah ngomongin KPOP itu nyaman vibenya apalagi kalau sama satu komunitas yang juga ngehargain. Pencinta Korea, nih, hehe drama Korea memang membawa pengaruh banyak termasuk membuat kita tahu dan tertarik tentang Korea.

    ReplyDelete