Sunday, April 24, 2022

,

The Pirates : The Last Royal Treasure ; Kisah Bajak Laut yang Penuh Tawa



Drama : The Pirates: The Last Royal Treasure (해적: 도깨비 깃발)

Cast : Kang Ha Neul (Woo Moo Chi), Han Hyo Joo (Hae Rang), Lee Kwang Soo (Mak Yi), Kwon Sang Woo (Bu Heung Soo), Chae Soo Bin (Hae Geum), Oh Se Hun (Han Goong) etc

Streaming at : Netflix

Production Companies : ANEW, Oscar 10 Studios, Lotte Entertainment

Directed by : Kim Jeong-hoon


Masih inget ga The Pirates yang tayang 2014, salah satu aktrisnya adalah Son Ye Jin? Naaah The Pirates : The Last Royal Treasure ini sekuel film yang punya spirit cerita sama. Tentang bajak laut yang bertemu di tengah samudera dan pada akhirnya sama sama mencari harta karun.


Okeeey... waktu lihat line up castnya dan ada nama Lee Kwang Soo, Nunna udah buang jauh jauh gambaran kalo film ini bakal 100% serius ala ala cerita pirates 😌 Abang bayik satu itu emang diem aja udah bikin ngakak.


And yess... secara tidak disangka tokoh Mak Yi yang diperankan Lee Kwang So lah yang jadi spice up dan jadi salah satu penentu jalan cerita.


Keseruan cerita ini berawal dengan bertemunya para perompak yang dipimpin oleh Hae Rang dan para bandit yang dipimpin Woo Moo Chi. Mereka kemudian bersama sama membajak kapal Jepang berharap mendapatkan daging atau harta lain. Malah yang mereka dapat informasi tentang perburuan harta karun yang hilang dari Goryeo Royal Family. 


Petualangan mereka mencari harta karun pun dimulai. Hingga di tengah perjalanan, Woo Moo Chi bertemu dengan musuh abadinya  Bu Heung So.


Kalo Nunna bilang film ini paket lengkap, petualangannya ada, actionnya ada, romancenya ada (apalagi ada Se Hun yang sumpah diem aja gak usah mainin panahnya udah cakep banget), tapi yang paling juara sih kocaknya asli. And the one and only Lee Kwang Soo adalah dalangnya 🤣🤣🤣


Yang paling kocak saat scene dia diserbu pinguin, sumpah gak berhenti ngakak. 


And yess, apakah film ini worthed it to watch? Definitly yess... Mau kasih standing ovation buat Han Hyo Joo aktingnya cakepppppp banget. Jadi sosok kapten perempuan yang mengendalikan kapal saat badai itu definisi seksi yang next level.


Rate : 5/5


#ThePirates2 #ThePiratesTheLastRoyalTreasure #HanHyoJoo #KangHaNeul #LeeKwangSoo #OhSeHun #KoreanFilm #ReviewFilm #Netflix


nb : Tema Pengganti

0 comments:

Post a Comment