Wednesday, April 20, 2022

Dan, Segala Cerita Terangkum dalam Doa


Annyeong Teman Nunna 

Sudah di masa-masa akhir bulan Ramadhan, semoga semangatnya masih sama seperti di awal Ramadhan ya. 

Hari ini, Nunna diajak untuk merefleksikan doa dan keinginan di tahun ini. Langsung nyesek dong baca temanya hehehe... Tapi bismillah coba yah Nunna berbagi sedikit. 

Jujur, sejak pergantian tahun 2020-2021 dan 2021-2022 Nunna sama sekali gak punya target impian resolusi tahunan. Entah kenapa sedang di mode dah aja gitu jalanin yang ada ajah. Karena apa yah, seperti masih kelelahan mengejar dunia yang kayanya ga ada abisnya gitu. 

Tapi bukan berarti Nunna ga ada tujuan hidup ya... Ada impian jangka panjang yang masih tetap sama. Belum berubah sejak bertahun tahun lalu. Hanya saja dijalaninnya sekuatnya, seizin Allah SWT arahnya kemana.

Mulai dari punya rumah sendiri, hidup tanpa hutang, bisa kerja sambil jalan jalan, jodoh, dan lain-lain. Semua terangkum dalam doa-doa panjang selepas sholat. Tapi, Nunna mulai segan untuk secara terang terangan menyebutkan apa saja impian Nunna. Takut ada pencuri impian hehehe. 

Tapi, insyaAllah doa doa Nunna yang paling utama cuma pengen sehat aja dan berlimpah berkah dari Allah SWT. Oh ya, sejak beberapa bulan terakhir, ada satu lagi doa yang Nunna selipkan di antara sekian banyak doa merajuk ke Allah SWT. Nunna menyelipkan satu nama dalam setiap doa. Semoga Allah berikan jalan terbaik, jodoh terbaik. Tapi merajuknya Nunna kalau bisa dia. 😌😌

Maksa ya 🙈🙈 maafkaan... InsyaAllah yang terbaik dari Allah SWT buat kehidupan Nunna. 

Udah ah sampai jumpa di post selanjutnya 💜

0 comments:

Post a Comment