Sunday, April 10, 2022

Ramadhan Tahun ini Pengen Banget

 


Annyeong 
Apa kabar teman Nunna? Semoga semuanya sehat yah. 

Hari ini Nunna cuma pengen cerita, berbagi keresahan hehehe. Bulan Ramadhan udah lewat pekan pertama. Gak berasa ya. Dari sebelum Ramadhan benar-benar hadir kembali kemarin ada satu hal yang ingin sekali Nunna lakukan. 

Ini sangat personal sih, tapi entah apakah Nunna diberi keberanian dan umur untuk menunaikannya atau tidak. Tapi InsyaAllah segenap usaha tengah diupayakaan. 

Perjalanan hidup saya mungkin tidak semulus teman-teman lain. Sayaakui banyak sekali menyakiti dan berbuat salah pada orang orang baik di sekitar saya. Di antara banyak nama yang Nunna kecewakaan ada beberapa nama yang ingin Nunna temui secara personal di Ramadhan kali ini. 

Saya ingin meminta maaf dan berjanji akan menunaikan janji dan semua yang harus saya selesaikan. Meskipun saya akui akan sulit sekali memaafkan atau menerima saya kembali. Tapi saya tahu maaf saja memang tidak cukup menebus semuanya. 

Inginnya lepas Ramadhan ini benar benar menjadi orang yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya saat ini hampir tidak punya ambisi apapun, hanya ingin hidup lebih baik sebagai manusia. 

Semoga Allah SWT mudahkan jalan untuk menunaikan semuanya. Meskipun, jujur saat ini belum ada keberanian untuk melangkah. Tapi InsyaAllah saya akan kembali untuk menuntaskan semuanya. 

Doakan Nunna ya... 

💜


0 comments:

Post a Comment