Saturday, December 15, 2018

,

Liburan ke Paris Bikin Kamu Makin Jatuh Cinta Pada Pasangan

Hai kesayangaaan... 

Liburan atau honeymoon romantis di Paris? Tentu saja menjadi impian dan angan-angan setiap orang. Terlebih bagi pasangan muda atau pengantin baru, Paris menjadi tempat yang paling diminati untuk dikunjungi. Tenang, KLM atau Koninklijke Luchtvaart Maatschappij, akan mengantar kamu dan pasangan sampai ke Paris! Pengalaman maskapai yang sudah ada sejak 99 tahun yang lalu ini, akan menjadi bagian dari sejarah kisah percintaan kamu dan pasangan.
Ada banyak tempat yang bisa kamu datangi dan menghabiskan waktu bersama di kota Paris. Berlibur dengan pasangan pastinya kamu mendambakan momen berkesan yang tak akan terlupakan. Kira-kira kemana saja ya tempat romantis yang cocok kamu dan pasangan kunjungi?

Makan Malam Romantis di Menara Eiffel.

sumber:travel.earth

Paris masih merupakan kota yang paling romantis di dunia. Paris sering dijadikan sebagai latar tempat dari film-film romantis di Indonesia, bahkan dunia. Dan yang tak boleh dilewatkan adalah mengunjungi Menara Eiffel yang menjadi ikon kota Paris dan landmark paling terkenal di dunia . Menara dengan ketinggian 325 meter ini sudah menjadi saksi kisah romantis banyak pasangan yang berkunjung. Eiffel juga dikelilingi taman yang cantik dan ditata dengan sangat apik. Di taman yang cantik ini, kamu bersama pasangan bisa duduk bersantai sambil memandang mahakarya Gustave Eiffel ini. Untuk kamu yang  memiliki budget yang lebih, bisa juga mencoba menyantap hidangan restoran di menara Eiffel bergaya romantis. Masakan gastronomi akan disajikan sedemikian rupa dan kamu bersama pasangan akan menyantap hidangan ini di restoran Jules Verne.

Menyusuri Sungai Berdua

sumber:paris-trip.com
Kalian pernah tidak, melihat adegan di film romantis berlatar Sungai Seine? Sebuah sungai yang tidak kalah romantisnya dengan Menara Eiffel yang cantiknya cocok dikunjungi di malam hari, saat malam hari kamu dan pasangan akan menikmati keindahan kerlap-kerlip lampu kota Paris. Kamu juga bisa mencicipi hidangan makan malam dengan menaiki kapal pesiar yang melintasi Sungai Seine ini. 

Belanja Bareng  di Les Puces

sumber:reidsfrance.com/Jori Avlis
Sudah cukup belum alasan untuk merencanakan liburan dan booking tiket KLM ke Paris? Oke, masih ada satu tempat lagi yang dijamin bikin kamu dan pasangan semakin baper. Berada di Porte de Clignancourt, sebuah tempat berbelanja khusus barang-barang antik yang bisa kamu dan pasangan gunakan untuk menghabiskan waktu bersama. Boleh coba tukar kado dengan pasangan, pastinya bakal jadi momen seru. Tempat ini merupakan tempat berbelanja tertua dan pertama kali di Paris yang telah ada sejak tahun 1885. Setiap pekan lebih dari dua ratus ribu pengunjung datang kesini.

Menyatakan Rasa Sayang di Dinding Cinta

sumber:@tripalong
Dinding Cinta semakin menguatkan bila Paris merupakan kota cinta dan kota paling romantis di dunia. Tembok cinta ini berada di Montmartre, sisi utara Paris. Tembok cinta ini dibuat oleh seniman ternama Paris, Frederic baron dan Claire Kito. Dinding cinta ini terbuat dari 511 papan lempengan, dengan tulisan 311 kalimat “Aku Cinta Kamu” dari 250 bahasa di dunia. Jangan lupa untuk berswafoto dan unggah ke media sosial kamu dan pasangan, ya!

Jadi, tunggu apa lagi, segera rencanakan kunjungan kamu dengan pasangan ke kota paling romantis di dunia ini. 




0 comments:

Post a Comment