Thursday, December 13, 2018

,

5 Keinginan yang Belum Tercapai




Annyeong yoerobuun…

Waktu disodoring “pertanyaan” apa sih keinginan neng yang belum tercapai saat ini. Ya Allah hati ini jadi serakah dan kemudian menyebut banyak hal duniawi yang belum neng dapatkan. Banyak hal yang masih ingin dikejar untuk diwujudkan. Mulai banyak yang kemudian dikeluhkan karena belum dimiliki atau terwujud saay ini, seperti neng kurang bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang.

Lantas kemudian ada yang menyadarkan neng, menyebutkan harapan dan keinginan atas apa yang tidak kita miliki saat ini bukan serta merta artinya tidak bersyukur. Bersyukur atas apa yang dimiliki sekarang tetap kita lakukan tapi bukan berarti berhenti berproses untuk kehidupan yang lebih baik.

Ada beberapa keinginan neng yang belum tercapai dan akhirnya berubah menjadi target yang harus dicapai. Boleh yah neng share di sini, kali aja ada yang baca trus di-amin-kan semoga segera terwujud. Hehehe… okeh cekidot.

Memiliki Tubuh Sehat dan Berat Ideal
Untuk keinginan yang ini statusnya dalam rangka tercapai. Saat ini neng sedang benar-benar terjebak pada keinginan untuk benar-benar sehat. Terjebak dalam arti positif yaah… Jadi neng gak ada pilihan lain selain kudu olahraga, jaga makan, dan mengusahakan hidup sehat secara sungguh-sungguh. Semua saran apapun yang masuk neng jabanin deh, tinggal mampu gak wkwkwk. Tapi memang yah hidup sehat itu harus diperjuangkan, dan itu ga mudah. Perlu niat yang kuat dan dibarengi ama konsistensi.   

Berangkatin Mama Haji/Umroh
Ini sesungguhnya keinginan yang tidak sempurna karena sesungguhnya neng punya keinginan untuk memberangkatkan umroh atau haji Papa dan Mama. Jadi karena gagal mewujudkannya atas nama Papa, insyaAllah ada tekad untuk sesegera mungkin memberangkatkan Mama ke Tanah Suci. InsyaAllah disegerakan punya rejeki dan panggilan untuk berangkat.

Beliin Mama Rumah Nyaman dan Bebas Banjir
Nah kalau dulu keinginan ini masih abstrak. Beberapa waktu lalu sudah mulai jelas gambarannya. Neng dari dulu selalu pengen rumah yang ada kolam renangnya, lega ukurannya, dan yang utama sih bebas banjir. Saat itu sih masih belum kepikiran mau beli di mana, budgetnya juga gak jelas. Kalau sekarang InsyaAllah mau beli di Kota Malang atau Batu, tapi kalau mama setuju sih. Soalnya menurut aku pasti enak banget kalau mama masa tuanya tinggal di daerah yang sejuk, udaranya bersih, pemandangannya indah, dan nyaman. Cuma lagi-lagi ini tergantung mama sih, beliau mau gak diboyong ke Malang.

Punya Rumah Kosan untuk Investasi Masa Tua
Salah satu investasi impian untuk masa depan. Memiliki rumah kos-kosan dengan banyak pintu itu menjadi keinginan dan Impian yang harus diwujudkan segera. Karena ini merupakan bisnis yang menawarkan passive income yang luar biasa. Bayangin deh masa tua udah ada pemasukan tetap dari rumah kos yang kita miliki setiap bulannya. Mungkin hanya perlu melakukan perawatan atau renovasi beberapa bulan sekali. Rumah kos adalah salah satu instrumen investasi yang paling pas untuk passive income menurut neng yah.

Travelling ke Banyak Tempat di Dunia
Ini sih keinginan terakhir. Bukan keingianan sih tapi gimana cara neng ingin menghabiskan masa tua neng heheheh… Maunya bisa pergi jalan-jalan ke banyak kota di dunia selain di Indonesia. Mau jadi citizen of the world. Punya keleluasaan waktu dan dana untuk melangkahkan kaki di banyak tempat indah di dunia.

Nah sekarang keinginan kalian apa? Share yuk.

See you at another blog post. Bhubaay… 



0 comments:

Post a Comment