Saturday, December 15, 2018

5 Produk Make up Andalan ke Kantor




Annyeong haseyooo Yoerobuun…

Kali ini neng mau berbagi nih make up yang biasanya neng pakai kalau mau ke kantor. Minimalis banget sih jadi cuma make up dasar ajah ya gengs. Apa saja produk make up yang neng pakai sehari-hari? Yuk cekidot.

Sebelum menggunakan make up, neng selalu melakukan ritual pagi dengan skincare yah gengs. Ini wajib kalo buat neng karena menurut neng yah, make up yang paling luar biasa yah kulit yang sehat. Kalau semua produk skincare sudah diaplikasikan saatnya mengaplikasikan make upnya yah. Kali ini neng akan menggunakan series makeup The One dari Oriflame. Kenapa kok Oriflame neng? Ah palingan neng review make up Oriflame karena itu bisnis neng kan? Gak sama sekali gengs. Gak sekedar bisnis sih kalo Oriflame. Tapi memang produknya neng pakai setiap hari dan emang bagus aja sih.   

The One Illuskin Face Primer
The One Illuskin Face Primer
The One Illusikin Face Primer ini primer yang selalu neng gunakan setiap hari. Teksturnya itu gak sticky, gampang banget terserap ke kulit. Selain itu tidak berwarna gaess, jadi gak akan merubah warna dari foundie atau bedak kalian. Nah kenapa neng pilih primer The One ini dibanding primer lainnya, entah yah aku gimana jelasinnya, kalau pake primer ini mah wajah jadi ngeset gituloh. Jadi kaya primer ini tuh nyiapin wajah kita bener bener buat ditemplokin make up lainnya gitu. Foundation jadi nempel lebih lama dan pori-pori nampak lebih tersamar. Konon katanya ini karena HaloLight Technologyyang membuat wajah nampak halus berkilau.






The One Illuskin Aquaboost Foundation
The One Illuskin Aquaboost Foundation

Setelah menggunakan primer, kita lanjut yah gengs ke foundation. Nah neng pilih The One illuskin Aquaboost Foundation, masih satu series dengan Face Primer sebelumnya yah. Foundation aku nih ringan banget teksturnya trus dia punya coveragenya medium yah. Nah di foundation ini bisa menghidrasi kulit hingga 8 jam karena memiliki Gel Technology, infusi Natural Glacier Active, dan SPF 20. Kalau sudah pake foundation ini gak berasa beneran di kulit wajah. Enteeeng banget dan kulit itu tetap lembab. Tersedia dua shade warna yah gengs, porcelain dan natural beige. Nah tinggal sesuaiin tuh ama tone warna kulit kita.  
    

The One Illuskin Powder


The One Illuskin Powder

Setelah foundation diaplikasikan, kalau neng langsung pake bedak sih. Tanpa concealer atau apalah. Ini kalau sehari-hari ke kantor yah. Jadi langsung ditap tap aja bedaknya setelah foundation. Bedak The One Illuskin Powder ini menghasilkan sentuhan akhir yang matte yah gengs. Tapi yang kerennya kulit tetap nampak berkilau. Hal ini karena kandungan HaloLight Technology™. Bedak ini terdiri dari dua shade warna yah gengs, Light dan Medium.
   






The One Blend Palette Eye Shadow

The One Blend Palette Eye Shadow
Nah ini palet eyeshadow andalan neng. Ada beberapa alasan sih salah satu yang paling utama adalah praktis. Karena dalam satu palet ini terdapat 8 warna yang bisa kita pilih. Masih kurang? Hehehe tersedia 3 varian pilihan kategori warna, ada Naturelle, Vivid, dan Smokey. Yang Naturelle dominan warna alam seperti coklat, hijau, maroon dll. Vivid diisi oleh warna warna terang, seperti pink muda, hijau muda, putih, biru muda, kuning, dll. Sementara smokey seperti namanya diisi warna warna smokey seperti coklat gelap, abu, hitam, putih, dll. Semua warnanya pigmented banget, jadi cukup sekali aplikasi warnanya sudah muncul. Kalau neng suka yang naturelle untuk sehari hari. Lebih ringan gak terlalu gonjreng warnanya.   

The One Colour Unlimited Lipstick Super Matte

The One Colour Unlimited Lipstick Super Matte

Naaaahh ini lipstick kecintaan dan kesayangan neng. Dari 13 shade warna neng dah punya 6 shade warna yang paling neng suka dan sering pake. Enaknya The One Colour Unlimited Super Matte ini sesuai seperti namanya lipstick ini bener bener matte hasil akhirnya. Buka sekedar bilangnya matte tapi kalau dipake makan langsung musnah tak berbekas. Sebagai pecinya lipstick matte neng sukaaa banget ama lipstick The One yang super matte ini karena meskipun kita makan brutal atau ciuman parah pun warnanya ga berkurang atau bergeser. Wkwkwkw iya kali ciuman parah kaya gimana. Intinua gitu deh hheehe… Transferproof juga gengs jadi jangan takut bakal bekas di gelas saat kita minum, atau nempel di pipi saat cium pasangan kita. Hahahaha… Segitu cintanya neng sampai punya shade shade warna yang cocok ama neng. Oh ya satu lagi, meskipun lipstick ini finishingnya matte namun di bibir gak kering karena ada vitaminnya gengs. So jangan khawatir bibir akan jadi kering atau menghitam.

Jadi mau tahu seberapa sederhananya make up yang neng pakai sehari hari yah cuma pakai make up di atas ajah. Kalau malesnya kebangetan palingan cuma bedak ama lipstick doang. Tapi itu mah jarang banget. Heheheh…

Semoga bermanfaat yah gengs

See you at another post yah…      

0 comments:

Post a Comment