Saturday, December 8, 2018

,

5 Playlist Favorit di Spotify




Hai Gengs…

Spotify itu jadi salah satu platform aplikasi musik favorit neng. Di dalamnya itu ada buanyaaaaak banget lagu yang bisa kita pilih. Selain itu juga ada playlist playlist yang juga bisa kita pilih. Berbagai genre dan musisi kesayangan kita ada di sana. Naaaah neng mau berbagi nih bukan cuma lagu kesayangan tapi 5 playlist favorit neng yang ada di Spotify. Cekidot yaaaak….

 Korean OSTs
Playlist kesayangan pertama selalu diputar di semua kondisi, sambil kerja atau waktu santai. Isinya 59 lagu di dalamnya, Korean OSTs selalu diupdate dengan lagu lagu OST terbaru dari drama Korea. Jadiiiii buat kita yang udah lihat drama Koreanya, bisa cek di playlist ini sudah masuk belum lagunya… Neng jamin semua lagunya bikin ngglenyer hati ini.

 Generasi Galau
Naaah buat kalian yang abis putus cinta. Playlist Generasi Galau ini kayanya cocok deh. Makin menyayat hati hahahah…. Ada 50 lebih lagu yang siap membuat sendu hari harimu. Yang lagi kangen, putus cinta, ditolak gebetan, dan gegalauan lainnya wajib dengerin lagu lagunya. Hehehhe… Semua lagunya lagu hits ya gaes dan pasti enak didengerin sesuai kondisi perasaan kita.

 Lebih Produktif
Ini salah satu playlist andalan kalo lagi hectic di kerjaan. Ada lebih dari 100 lagu di playlist Lebih Produktif ini yang siap menemani kita menyelesaikan pekerjaan atau kekacauan hari ini. Lagu lagunya bikin lebih semangat. Semua lagunya enak dipake buat goyang. Lagu hits import yes.
  
 Santai Sejenak
Saat penat setelah seharian beraktifitas, sejenak meluangkan waktu untuk santai adalah pilihan tepat. Nah playlist Santai Sejenak ini bisa jadi teman yang tepat. Dengerin lagu lagu di playlist ini sambil senderin tubuh di sofa dan minum teh hangat atau kopi beraroma wangi. Bikin penat langsung menyingkir sejenak. Playlist ini juga bisa jadi temen perjalanan sepulang kerja. Menghadapi macetnya jalanan dan lelah seharian, lagu lagu di playlist ini bisa sangat menenangkan. Coba dengerin deh.

 Indonesia Top 50
Nah playlist yang satu ini isinya lagu lagu top hits di Indonesia. Lagunya lokal Indonesia atau import nih dari luar. Kalo neng biasanya suka ndengerin playlist ini sambil naik motor di jalan sih. Jadi ada 50 lagu yang nemenin neng sepanjang jalan dan bisa diputar secara random. Kalo mau dengerin lagu yang lagi hits hitsnya di Indonesia playlist ini paling cocok.

Itu semua 5 playlist lagu favorit di Spotify versi Neng yah. Kalo kalian mau dengerin lagu tanpa kepotong iklan juga bisa dengan cara upgrade ke Premium. Caranya gimana? Bisa langsung cek di aplikasi Spotify yah.

Ok Gengs see u at another blogpost
Bubyeeee….








0 comments:

Post a Comment