Wednesday, November 18, 2015

, , , , , , ,

Mencari Mobil Idaman Kini Pun Semudah Menunjuk Layar



Saya punya cerita tentang jual beli mobil. Ayah saya pernah punya mobil Jimny kalau tidak salah jenisnya Jimny Kotrik atau Jimny Jangkrik tahun 1980an. Tipe mobil klasik yang memang jadi kegemaran Ayah saya. Suatu saat ada kebutuhan mendesak yang mengakibatkan keputusan untuk menjual mobil tersebut. Karena terikat dengan kebutuhan yang mendesak, Ayah asal saja menjual mobil itu. Di pikiran kami saat itu, asalkan mobil itu laku, tapi harapannya tetap sesuai dengan harga pasar.

Ayah memilih cara konvensional yang Beliau tahu. Cara getok tular. Setelah menunggu beberapa waktu, ada juga peminat mobil Ayah dan laku. Namun ternyata, harga yang didapat Ayah jauh di bawah harga pasaran. Ini juga kami tahu setelah ada seorang kawan saya yang memiliki kenalan kolektor mobil yang sama. Nasi sudah menjadi bubur, daripada disesali lebih baik ditambah dengan ayam, kacang, dan topping lainnya. Jadilah bubur ayam.

Kejadian itu beberapa tahun lalu. Berbekal pengalaman itu sekarang menjadi sangat hati hati dalam melakukan proses jual beli kendaraan bermotor. Terutama mobil. Takut salah dealing harga. Takut bertemu dengan penjual atau pembeli yang tidak terpercaya. Dan ketakutan lainnya.

Nah… Sekarang ini tidak perlu lagi bingung dan takut saat melakukan transaksi jual beli kendaraan bermotor terutama mobil. Portal online Mobil123.com hadir menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya yang ingin melakukan transaksi jual dan beli mobil. Saya awalnya ragu sih saat pertama kali mendapat informasi tentang portal jual beli online khusus mobil ini. Takutnya seperti portal jual beli online lainnya yang juga memberikan ruang untuk jual beli mobil. Namun keraguan saya terjawab dengan fakta bahwa Mobil123.com hanya mengkhususkan diri menjual kendaraan bermotor terutama mobil. Sehingga pengunjung yang masuk ke portal online ini tidak bingung dan terganggu lagi dengan iming iming jual beli barang lainnya.

Apa saja sih kelebihan Mobil123.com sehingga membuat saya luluh dan tak ragu lagi pada portal jual beli online? Simak ulasan saya di bawah ini yuk.

Fitur dan Tampilannya User Friendly

Kadang saat masuk di portal jual beli online, kita dibuat bingung mau ke mana untuk mencari produk produk pilihan atau menjelajah. Itu tidak akan ditemukan dalam portal Mobil123.com. Meskipun portal ini padat dengan informasi tentang otomotif dan mobil yang dijual, namun semua tersaji dengan kemudahan akses. Sebagai apapun kita masuk ke Mobil123.com mau itu penjual broker, penjual agent dari showroom, showroom, pembeli, ataupun hanya sekedar melihat-lihat saja semuanya mudah dilakukan.

Warna portal yang dominan putih juga nyaman di mata. Informasi yang diberikan mengenai spesifikasi produk lengkap. Selain itu, informasi lain mengenai dunia otomotif juga sangat memanjakan pengunjung. Dengan sajian yang penuh itu, pengunjung tidak dibuat terlalu “lelah” jika berlama lama menelusuri isi portal Mobil123.com ini.  

Banyak Pilihan dan Mudah untuk Komparasi Harga

Di portal Mobil123.com menawarkan pilihan mobil yang beragam. Kita tidak perlu lagi keluar masuk showroom Mobil untuk mencari mobil yang kita inginkan. Tentunya yang sesuai dengan anggaran kita. Cukup masukkan merk mobil yang kita inginkan dan tentu saja tipe mobilnya. Mau mencari mobil dari tahun tahun lama pun kita bisa temukan. Untuk yang ini seperti Ayah saya harus saya ajak untuk berselancar di Mobil123.com hehehe.

Kalau mau membandingkan harga juga lebih mudah dilakukan. Mau membandingkan dengan merk sama tipe beda atau antara satu penjual dengan penjual lain juga lebih mudah. Buat saya yang agak sungkan kalo membandingkan harga atau keluar masuk toko untuk sekedar membandingkan harga. Portal Mobil123.com ini sangat membantu sekali.   

Penjual Terverifikasi dan Trusted Bikin Tenang

Nah satu lagi yang membuat Mobil123.com menjadi satu-satunya portal online jual beli mobil yang PERTAMA dan TERBAIK tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia dan Thailand. Satu hal itu adalah Mobil123.com berhasil membuat pengunjung yang hendak bertransaksi lebih merasa aman dan nyaman. Hal ini disebabkan karena penjual penjual di Mobil123.com sudah melewati proses verifikasi sehingga lebih terpercaya.

Dengan cara ini, saya bisa merasakan lebih aman saat akan mulai bertransaksi melalui Mobil123.com. Saya tidak takut nantinya akan tertipu atau salah pilih penjual. Pengelola Mobil123.com menjamin validitas setiap mobil yang dijual atau penjual yang benar benar terpercaya. Hal ini meminimalisir orang orang yang hendak berniat menipu atau penjual abal-abal.    

Mudah Diakses di Mana Saja
Kemudahan akses ini juga yang membuat Mobil123.com layak direkomendasikan. Kita bisa mengaksesnya melalui komputer, handphone, dan tablet. Asalkan koneksi internet lancar, maka kita bisa mengakses Mobil123.com dengan mudah. Tidak berat saat loading, ini penting banget mah kalau untuk portal jual beli.


Mobil123.com memberikan kita kemudahan mencari mobil idaman kita hanya dengan menunjuk layar. Dari semua kemudahan yang sudah saya sebutkan di atas. Masih ragu memilih Mobil123.com untuk mencari mobil idaman kita? Kalau saya sih tidak.   









0 comments:

Post a Comment