Wednesday, November 28, 2018

, ,

5 Blogger TerFave Deh...


Halooo kesayangan neng cup cup muah muah muaaaaah...

Kali ini neng mau sharing tentang blogger blogger yang tulisan di blognya jadi reading list buat neng. Ada 5 blogger yang terfave dan selalu jadi sumber inspirasi neng untuk bisa lebih serius dalam ngeblog. Mereka ini kalo neng bilang sih udah mastah di dunia per-blog-an. Dengan karakteristik mereka masing-masing, 5 blogger ini hadir menebarkan inspirasi dan informasi bagi pembaca setia blog mereka. Siapa saja 5 blogger terFave versi neng nunung? Yuuuuk check this out...

Andra Alodita | www.alodita.com


Neng kalo baca tulisan tulisan mbak Andra di blognya itu berasa terbius untuk terusin baca kata demi katanya. Postingan tentang kehidupan keluarganya, tentang cerita travellingnya, tips kecantikannya itu berasa jujur ditulis dari hati. Meskipun katakanlah kita tahu itu paid post review, tapi tulisannya itu terasa apa adanya.

Foto foto yang ditampilkan di blognya itu juga terlihat benar benar well prepared. Dia terlihat tahu benar apa yang hendak ia tulis dan bisa menyampaikan pesan itu ke dalam tulisannya.

Kalau teman teman ingin mencari inspirasi tentang lifestyle, blog satu ini bisa masuk ke dalam reading list teman-teman.

Putri KPM | www.putrikpm.com

Iniiiii beauty blogger kesayangan neng yang review-reviewnya selalu neng tunggu. Mbak Putri nih blogger dan influencer wajib yang kudu diikuti buat teman teman yang hobby banget ama make up atau perawatan tubuh. Kenapaaaa? Karena ya tulisan tulisan di blognya seputaran itu. Selain ada juga tulisan tentang perjalanan liburannya.

I really love her make up and her outfit looks. Setiap postingan  mbak Putri nih yang isinya review tuh pasti lengkap bahas produknya dari A-Z. Salah satunya teman - teman bisa cek di postingan ini.

Eh sekarang ini mbak Putri sering post cerita tentang persiapan pernikahannya loh. Mungkin ada yang ingin ngintip dan mencuri inspirasi untuk persiapan pernikahan. Yuk ah meluncur.

Almazia Pratita | www.almazia.co


Naaah ini juga salah satu blogheerr terfave neng. Salah satunya karenaaaa blog mbak Alma nih sering ngasih template template atau theme blogger yang kece.

Selain ituuuu.... Tulisan tulisan mbak Alma berpusar sekitar lifestyle, travelling, dan pastinya seputar blogging & design. Mbak Alma nih berhasil neng tertarik untuk nyobain ngeblog pake wordpress. Tapi emang belom bikin sih blognya, masih betah pake blogger xixixii...


Langit Amaravati | www.langitamaravati.com

She is dabest blogger i ever known heheheh... Biarin kalo dia baca biar besar kepalanya. Langganan juara blogging competition di semua jenis tulisan blog, mulai dari teknologi, beauty, teknologi, dan banyak lagi.

Kakak yang satu ini jagooooo paraaah ngedesainnya. Setiap postingannya selalu diwarnai juga dengan desain ilustrasi yang kecenya kebangetan... Selain emang tulisannya yang enaaaaak banget dibaca sampe titik terakhir.

Gak heraaaan kan mbak Langit ini emang penulis dan desainer. Kumpliiitt. Kalau berkunjung ke blognya itu selalu bikin iri karena saking kerennya ituh bloog... Ish Ish Ish... Luuuuvvv dah pokoknya neng ama kakak satu ini.


Shinta Ries | www.shintaries.com

Emaknya anak anak Blogger Perempuan Network ini emang blognya kueceeee... Lengkaaap banget mau beauty ada, kesehatan ada, finance ada, teknologi ada, lifestyle apa lagi.

Mbak Shinta ini juga jago banget soal coding. Kalau bahas soal optimasi blog dia nih jagonya.

Betah bangeeeet baca tulisan tulisan di blognya mbak Shinta ini karena kerasa relate banget ama apa yang kita butuhin. By the way, mbak Shinta juga nih yang ngenalin neng ke Blogger Perempuan Network, secara ga langsung sih hihihi... Luuuvvv deh bu ketu.

Kalau teman-teman blogger favoritnya siapa ajah?




0 comments:

Post a Comment