Friday, September 29, 2017

Liburan Ngehits Ala Selebgram, Ini Tempat-Tempat Favorit Mereka

Dengan menjamurnya media sosial, tempat-tempat liburan dengan mudah dicari belakangan ini. Terlebih dengan banyaknya traveller yang kemudian menjadi selebgram dengan ratusan ribu bahkan jutaan followers, membuat banyak tempat wisata yang dulunya nyaris tak diketahui, mendadak jadi ngehits dan banyak orang berkunjung ke sana.
Kamu juga kepengen liburan ala selebgram yang sedang ngehits di medsos? Beberapa tempat berikut ini adalah yang paling banyak dikunjungi oleh para selebgram. Yuk berangkat, dan ambil foto yang nggak kalah keren sama selebgram kesayangan kamu.
Derawan
sumber : flickr.com

Dulu tempat ini hanya terkenal di kalangan para pecinta penyu dan olahraga diving serta snorkeling. Namun belakangan, kawasan pantai yang terletak di Kalimantan Timur ini ramai dikunjungi wisatawan karena banyak selebgram yang datang ke sana.
Siapa yang nggak kepengen ikutan liburan ke Derawan, karena pemandangan alamnya sangat luar biasa. Air pantainya jernih, banyak spot buat diving dan snorkeling atau sekedar bersantai di pasirnya yang putih membentang.
Untuk menuju Derawan pun tak sulit karena ada Trigana Air yang menyediakan rute perjalanan menuju Kalimantan Timur. Dengan tiket yang terjangkau, Trigana Air adalah pilihan angkutan sempurna untuk berkunjung ke Derawan.

Pontianak
sumber : beritagar.id

Kota ini belakangan terkenal, terutama di kalangan para pecinta kuliner. Semua berkat selebgram yang mempopulerkan banyak kuliner khas Pontianak di akun media sosial mereka. Membuat banyak netizen penasaran dengan rasa makanannya dan terbang ke Pontianak.
Yang paling banyak dicari di Pontianak adalah choi pan, tart susu dan berbagai macam makanan lainnya. Selain itu, para wisatawan biasanya juga berkunjung ke Klenteng-Klenteng legendaris di Pontianak yang bisa dijangkau dengan Trigana Air dari Jakarta.

Semarang
sumber : beritadaerah.co.id
Kota yang penuh kenangan ini memiliki banyak keindahan yang sayang untuk dilewatkan. Nggak heran kalau ada banyak selebgram mampir ke Semarang, yang juga punya banyak kuliner legendaris yang wajib dicicip.
Selain main ke Lawang Sewu yang terkenal angker, kamu juga wajib main ke Ambarawa. Selain itu juga ada Gunung Telomoyo yang cantik, dan juga Pantai Marina yang menarik.
Jangan lupa membawa oleh-oleh makanan khas Semarang seperti lumpia. Yang paling terkenal ada di gang cabe, pusat kota Semarang. Selain itu juga ada tahu pong perempatan Depok yang nggak kalah lezatnya.
Menemukan penerbangan ke Semarang pun mudah. Trigana Air sudah lama membuka rute ke Semarang dari Jakarta dan sebaliknya, yang tiketnya bisa kamu pesan online lewat internet.

Bromo
sumber : piknikasik.com
Sudah puluhan tahun lamanya kawasan Bromo Tengger Semeru menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Timur. Keindahan Bromo di pagi hari adalah surga bagi para pencinta matahari pagi. Selain itu, kawasan ini juga memiliki lembah berpasir yang luas, dengan savanna ilalang dan bukit teletubbies yang cantik.
Memotret bintang yang bertebaran di Gunung Bromo seolah menjadi kewajiban bagi para selebgram. Dan nggak bisa dipungkiri, indahnya langit malam di Bromo belum terkalahkan oleh daerah lain. Luar biasa indahnya.

Raja Ampat
sumber : lifestyle.okezone.com

Destinasi wajib yang harus kamu kunjungi jika ingin ngehits seperti selebgram adalah Raja Ampat. Bisa atau tidak bisa diving, Raja Ampat punya pesona luar biasa buat siapa saja. Ada banyak destinasi yang bisa didatangi di sana.

Sekarang liburan ke Raja Ampat pun tidak mahal, karena ada Trigana Air yang menyediakan banyak rute penerbangan ke Papua. Dengan Trigana Air, kesempatanmu buat ngehits seperti para selebgram terbuka lebar!

1 comment: